Jersey Berkualitas

Article Populer

Saturday, February 4, 2012

          WhatsApp adalah sebuah aplikasi Messenger yang sangat mirip dengan Blackberry Messenger. whatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita untuk bertukar pesan tanpa membayar untuk SMS ataupun telepon, karena WhatsApp Messenger menggunakan jaringan data internet, sehingga tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan.

          Aplikasi WhatsApp menggunakan koneksi GPRS/EDGE/3G/WIFI untuk berkomunikasi tanpa harus menggunakan biaya, kita dapat melakukan chating, file sharing dan lain-lain.

          Untuk Saat ini WhatsApp mendukung perangkat smartphone (i-phone, android, blackberry, windows mobile dan symbian series 60), dan dapat juga digunakan dengan perangkat Nokia Java / J2ME series 40 (Nokia C3-00, Nokia C3-01, Nokia X2-01, Nokia X3-02, Nokia X2-00, Nokia Asha 201, Nokia Asha 300 dan Nokia Asha 303.

          Cara yang digunakan untuk meng-invite teman atau kerabat dengan menggunakan nomer telepon yang digunakan sebagai PIN. Fitur-fitur yang digunakan dalam WhatsApp Messenger antara lain, View Contact, Avatar, Add Conversation Shortcut, e-mail conversation, copy / paste, smile icon. search, call, block, dan meng-Update Status terbaru.



Untuk mendapatkan aplikasi tersebut bisa di download dari perangkat Mobile..

Download Silahkan ==> [Klik Disini]
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

3 komentar:

Anonymous said...

Langsung ke TKP gan

wafinela said...

makasih infonya mas. keren tuh aplikasinya..

Anonymous said...

gan ambil whatapp kq ndk bsa

Komentar Pengunjung